Air Terjun Hitam

Gambar

Suatu hari seorang pria pergi ke sebuah pasar loak dan menemukan sebuah lukisan yang aneh. Lukisan itu bernama ‘Air Terjun Hitam’ dan sesuai dengan namanya, pria itu melihat sebuah air terjun yang berwarna hitam. “Air Hitam?” tanyanya dalam hati. Dia lalu merasa bahwa air terjun hitam sangat jarang dapat ditemukan jadi dia memutuskan untuk membeli lukisan tersebut.

Ketika dia membawa pulang lukisan itu, dia menaruhnya di depan meja kerjanya. Setelah beberapa saat dia merasa seseorang tengah memperhatikannya, jadi dia mencoba melihat-lihat di sekelilingnya tapi tidak menemukan seorang pun di ruangannya, dia pun melanjutkan kerjanya. Tak lama kemudian, dia merasakan lagi bahwa seseorang tengah memperhatikan dirinya, dia melirik ke sekitarnya dan tak seorang pun dia temukan. Setelah kembali pada pekerjaannya, lagi-lagi dia merasa ada yang memperhatikannya. Jadi dia berpikir sejenak, “Mungkin saya sudah harus istirahat, saya terlalu keras bekerja.”

Jadi dia menghentikan pekerjaannya dan memutuskan untuk melihat-lihat lukisan yang baru saja di belinya. Dia lalu ketakutan setelah menyadari bahwa air yang ada di air terjun dalam lukisan itu, yang berwarna hitam, sebenarnya merupakan rambut panjang dari seorang wanita.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s