Beautiful Dance

Gambar

Seorang pria tinggal di sebuah apartemen di lantai 6 sendirian. Suatu hari pria ini melihat dari jendelanya sebuah bayangan dari seorang wanita tengah menari dengan gerakan yang luwes dan indah dalam sebuah gedung apartemen di depannya. Tirai melapisi jendela wanita itu, jadi yang dilihatnya hanyalah bayangannya.

Setiap hari pria itu melihat keluar jendelanya hanya untuk melihat wanita itu menari. Tak lama, akhirnya pria kesepian itu lalu jatuh cinta pada tarian wanita itu dan memutuskan untuk mengunjunginya. Dia lalu membeli sebuket bunga segar dan menuju ke apartemen milik wanita itu, menaiki tangga hingga tiba ke lantainya.

Pria itu mengetuk pintunya namun tak seorang pun menjawab. Dia mengetuknya lagi tapi tidak ada jawaban. Dia bersumpah baru saja melihat wanita itu menari dari jendelanya. Khawatir ada sesuatu yang terjadi kepadanya, dia menggedor-gedor pintu itu dan menendangnya. Ketika akhirnya pintu itu terbuka, pria itu patah hati pada apa yang dilihatnya.

Wanita itu tergantung dilehernya dari langit-langit kamar didepan jendelanya. Menurut polisi yang datang menyelidiki, wanita tersebut telah meninggal sejak 3 hari yang lalu sebelum ditemukan pria itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s