Prophet Daughter

Gambar

Sangat sulit menjadi seorang ibu. Belakangan ini aku mengetahui bahwa putriku memiliki kemampuan meramal. Dia biasa menunjuk wajah orang-orang sesekali. Suamiku dan aku kemudian menyadari kapan pun putri kami menunjuk kepada seseorang seperti itu, itu berarti mereka akan mati dalam waktu tiga hari. Tahun lalu, dia menunjuk kakeknya. Tiga hari kemudian, kakeknya meninggal akibat serangan jantung.

Beberapa bulan kemudian, dia menunjuk sebuah gambar dari seorang aktris di majalah. Tiga hari kemudian, wanita itu terbunuh dalam sebuah kecelakaan mobil.

Hari ini, ketika aku duduk di depan televisi dan hendak menyalakannya, putriku menunjuk ke layar. Ketika aku menyalakannya, presiden tengah memberikan pidatonya. Aku tidak percaya presiden akan mati, tapi putriku tidak pernah meleset.

Leave a Reply

