A Black Kewpie Doll

Gambar

Seorang ibu muda sedang dalam masa menyusui bayinya yang baru lahir. Suatu hari ibu ini meninggalkan bayinya di rumah dan pergi keluar untuk berbelanja. Namun, ketika dalam perjalanan ke rumah dia mengalami kecelakaan dan tewas seketika. Dia tidak membawa apa pun yang dapat menunjukkan identitasnya ketika itu dan tidak ada harapan untuk menemukan kerabatnya. Jadi dia akhirnya dikuburkan sendiri, tanpa seorang pun yang tahu bahwa dia memiliki seorang bayi yang masih kecil yang ditinggalkan dalam kamarnya.

Beberapa minggu kemudian, tuan rumah tempat tinggal ibu malang ini, menyadari bahwa masa sewa penyewa apartemennya ini sudah jatuh tempo. Dia mengetuk pintunya, tapi jelas tidak ada yang menjawab. Dia menanyakan tetangga di sebelahnya tentang wanita penyewa apartemen itu, tapi mendapatkan keterangan yang tidak berguna. “Dia pasti sudah melarikan diri,” pikir tuan rumah itu. Dia kemudian mengambil kunci utamanya, untuk membuka apartemen ibu muda itu. Ketika dia masuk ke dalamnya, ruangan itu sangat gelap dan semua jendelanya tertutup rapat. Dia mencoba memencet saklar untuk menyalakan lampunya tapi percuma karena aliran listriknya sudah dipotong.

Dia melihat sekelilingnya dalam gelap. Ruangan ini kelihatannya seperti seseorang masih tinggal disini. Perabotannya masih ada, dan sebuah boneka Kewpie hitam ditinggalkan tergeletak di tengah-tengah lantainya. “Dia pasti pergi dengan terburu-buru dan tidak punya waktu untuk membawa apa-apa bersamanya,” pikirnya seraya membungkukkan badan untuk mengambil boneka Kewpie itu. Tapi ketika dia menyentuhnya, boneka itu hancur. Disaat yang bersamaan, dia melihat banyak kecoa berlarian keluar. Dan apa yang terdapat ditangannya adalah tulang-tulang dari bayi itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s