Come Play

Gambar

Seorang gadis kecil bernama Abigail yang tinggal di Plymouth, Massachusetts, Amerika Serikat terbunuh dengan sadis pada tahun 1800an. Ayahnya adalah seorang nelayan dan kerap meninggalkan rumah selama beberapa waktu. Abigail lantas tidak pernah memiliki hubungan yang baik dengan ibunya. Ketika ayahnya membuat segalanya berjalan buruk, ibunya makin sakit hati. Abigail selalu khawatir jika ayahnya pergi karena dia takut apa yang dapat dilakukan oleh ibunya.

Beberapa tahun berlalu, suatu hari ketakutannya menjadi kenyataan ketika ayahnya tidak pernah kembali dari perjalanan melautnya. Ibu Abigail lalu menyalahkan gadis malang itu karena ayahnya tidak kembali dan melampiaskan segala kemarahannya pada anaknya. Suatu malam, dengan kebencian yang begitu besar, dia menikam gadis kecil itu dan membunuhnya.

Menurut legendanya, kini jika kau berdiri di depan jalan rumah Abigail dan mengatakan “Abigail, ayo keluar bermain” kau akan melihat sosok gadis kecil itu berdiri di balik jendela menatap ke lautan dimana kapal yang tidak pernah membawa ayahnya pulang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s