Girl Picture

Sebuah kecelakaan baru saja terjadi dan beberapa orang mulai mengerumuni lokasi kecelakaan itu. Seorang pemuda yang tengah mengendarai mobilnya penasaran untuk melihat kejadian apa yang terjadi, jadi dia memarkir mobilnya di dekat lokasi kejadian tersebut, lalu mendekat untuk melihatnya.

Seorang pria yang menjadi korban kecelakaan itu, tewas seketika, kepalanya berdarah terbentur stir dan pecahan kaca. Di samping roda mobil naas itu, pemuda yang penasaran itu menemukan sebuah foto gadis cantik yang sedang membentuk tanda peace ‘V’ dengan tangannya dan ditempelkan di pipinya. Dia mengambil foto itu dan tidak bisa berhenti melihat kecantikan gadis itu, sehingga dia membawanya ke dalam mobilnya dan kembali menlanjutkan perjalanannya.

Pria itu selalu memandang ke foto itu tiap ada kesempatan, dia terpana dan penasaran ingin mengenal gadis itu. Namun, belum sempat mengenal gadis itu, beberapa hari kemudian pria itu mengalami kecelakaan hebat, dia pun tewas seketika. Foto gadis itu kemudian terlempar keluar dari mobilnya dan ditemukan oleh pria muda lainnya. Foto gadis cantik yang tiga jarinya terangkat dan ditempelkan di pipinya.

Gambar

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s