Kashima Reiko

Kashima Reiko adalah sebuah urban legend Jepang yang menceritkaan tentang hantu seorang wanita yang tak memiliki kaki dan menghantui toilet sekolah. Peringatannya jika kau mendengar kisah dari Kashima Reiko, dia akan muncul di hadapanmu dalam sebulan. Jika kau tidak ingin melihatnya, jangan baca ini.

Gambar

Kashima Reiko adalah seorang wanita yang menempati kota Hokkaido, di Jepang. Suatu malam, dia diserang oleh segerombolan pria. Mereka memukulnya dengan keras, menyiksanya dan meninggalkannya sekarat.

Dia mencoba untuk memanggil bantuan tapi tak seorang pun mendengarnya. Dia mencoba mencari orang-orang yang dapat menolongnya, namun dia terjatuh di rel kereta api dan pingsan. Kereta yang datang tak melihatnya dan menerobos rel itu langsung, membunuhnya dan membelah tubuhnya menjadi dua bagian. Jasadnya terpisah di bagian pinggul.

Sejak itu, hantu Kashima Reiko dikabarkan ingin balas dendam, seraya mencari kakinya di seluruh kota. Dia biasanya ditemui di toilet-toilet sekolah, tapi bisa juga muncul di kamar kecil di rumahmu saat tengah malam.

Ketika kau memasuki kamar mandimu, dia akan menanyakanmu beberapa pertanyaan. Jika tak bisa menjawabnya dengan benar, dia akan merobek kakimu hingga terlepas.

Jika dia menanyaimu “Dimana kakiku berada?” Kau harus menjawabnya “Ada di jalan Meishin.”

Dia akan berkata “Siapa yang memberitahumu?” Kau harus menjawab “Kashima Reiko yang mengatakannya.”

Kadang-kadang dia akan menanyakanmu sebuah pertanyaan mengecoh, “Apakah kau mengetahui namaku?” Jangan langsung bilang “Kashima” atau dia akan membunuhmu. Jawaban yang benar adalah “Ka-Shi-Ma” atau yang berarti “Setan Topeng Kematian”. Ka untuk Kamen yang berarti topeng, Shi untuk Shinin berarti orang mati, dan Ma yang berarti setan.

Katanya setelah kau mengetahui kisah dari Kashima Reiko, dia akan muncul dihadapanmu dalam sebulan.

Advertisements

4 thoughts on “Kashima Reiko

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s