Parent’s Love

Gambar

Saya sangat merindukan saudariku. Saya berusia 8 tahun dan saudariku 12 tahun. Karena keluarga kami sangat miskin, saya dan saudariku harus mengenakan pakaian yang sama setiap hari dan anak-anak di sekolah selalu menggunakan itu untuk mengolok-olok kami. Tahun lalu, saudariku pergi dari rumah. Walau kita selalu berbagi tempat tidur, dia tidak pernah mengatakan kepadaku bahwa dia akan pergi. Jika saja saya tahu, saya mungkin dapat memohon kepadanya untuk membawaku bersamanya. Ketika saya terbangun di pagi harinya, ibuku mengatakan kepadaku bahwa saudariku telah pergi. Orangtuaku bilang mereka akan mencarinya, tapi saya tidak berpikir mereka sudah melakukan segala cara untuk menemukannya.

Tidak lama kemudian, orangtuaku memenangkan lottery. Ibuku bilang dia menemukan tiket undian itu di dalam sebuah tempat sampah. Ketika saya melihat semua uang itu dalam koper, saya rasa masalah kami sudah berakhir. Saya salah. Orangtua ku kemudian menghambur-hamburkan uang itu dengan mudahnya. Ayah membeli untuk dirinya sebuah mobil baru dan sebuah TV berlayar lebar. Ibu membeli beberapa pakaian bagus dan baru serta beberapa perhiasan.

“Bagaimana kalau nanti semua uang itu habis,” tanyaku pada mereka.

“Jangan khawatir,” jawab ibu. “Kami masih punya kau.”

2 thoughts on “Parent’s Love

Leave a Reply

