Sopir Taksi

Gambar

Suatu malam yang mencekam, kira-kira pukul 2 dinihari, seorang pengemudi taksi masih mengemudikan mobilnya untuk mencari penumpang. Dia sangat membutuhkan uang jadi dia bekerja lembur hingga lewat tengah malam.

Setelah beberapa saat mengemudi, tibalah dia di daerah yang gelap dan merupakan tempat yang paling menakutkan di kota itu. Tak lama, dia melihat seorang wanita dengan pakaian serba putih di tepi jalan, – kelihatannya membutuhkan tumpangan. Pengemudi taksi kemudian menghentikan mobilnya, dia menyadari bahwa wanita ini sangat pucat, kontras dengan rambut hitam panjangnya. Wanita itu pun kemudian masuk ke taksi dan duduk di kursi belakangnya. Pengemudi ini mulai melajukan lagi mobilnya tanpa berkata-kata.

Kini, dia merasa seperti ketakutan karena wanita itu terlihat sangat menakutkan. Dia melirik ke cermin yang ada di depannya mencoba melihat wanita itu, tapi dia tidak melihat apapun. Dia pun dengan cepat menoleh ke belakang dan menemukan wanita itu tengah duduk disana dengan tenangnya. Hanya beberapa saat, dia membalikkan badannya ke depan dan melihat ke arah cermin itu kembali. Lagi-lagi wanita itu tidak ada disana, pengemudi taksi ini sudah benar-benar ketakutan – menoleh ke belakang sekali lagi dan …

Bam! Taksi itu mengalami kecelakaan. Wanita itu mengomel menahan rasa sakit dari hidungnya yang mengeluarkan darah. Dia mengatakannya dengan sedikit emosi, “Demi Tuhan, kenapa kau tidak mengemudi seperti biasa saja … saya sedang membungkuk dan mengambil barangku yang terjatuh, jadi kau tidak melihatku!”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s