The Last Dance

Ada 2 orang ballerina yang berteman baik bernama Ji Hyun dan Yoo Na. Ji Hyun selalu berada di posisi pertama dan juara di setiap kompetisi ballerina yang ada, dan Yoo Na selalu berakhir dibawahnya, juara kedua.

the last dance

Suatu hari mereka bersaing dalam kompetisi ballerina lainnya dan Yoo Na yang selalu berada dibawah Ji Hyun berencana untuk membunuh sahabatnya sendiri sekaligus rival beratnya, Ji Hyun. Jadi dia mempersiapkan rencana busuknya untuk meracuni Ji Hyun. Beberapa hari sebelum kompetisi dimulai, setelah Ji Hyun ditemukan tewas dalam kamarnya dan diduga bunuh diri, Yoo Na lalu menyebarkan cerita bahwa Ji Hyun mungkin tertekan dengan kompetisi tersebut dan memutuskan untuk menenggak racun. Orang-orang percaya dengan cerita Yoo Na karena mereka merupakan teman yang akrab.

Segera setelah kematian Ji Hyun, Yoo Na kini selalu memenangkan tiap kompetisi yang ada dan menjadi ballerina nomor satu. Suatu waktu ketika Yoo Na tengah dalam perjalanan menuju ke kompetisi lainnya, tiba-tiba mobilnya tertabrak dan dia mengalami koma di rumah sakit.

Setelah beberapa lama dia koma, suatu hari orangtua Yoo Na datang membesuknya di rumah sakit dan terkejut ketika menemukan Yoo Na tengah menari di kamarnya. Senang melihat putrinya sudah sadar dan bahkan sudah bisa menari, ayah Yoo Na diam-diam mengambil beberapa gambar gadis itu sebelum masuk ke ruangannya.

Namun ternyata, Yoo Na belum sepenuhnya sembuh, dia hanya sebentar saja sadar lalu jatuh kembali dalam kondisi koma, kali ini nyawa gadis itu tidak terselamatkan lagi. Orangtuanya sangat sedih ketika melihat putri kesayangannya itu untuk terakhir kalinya sebelum dia dikuburkan.

Lima tahun kemudian, ibu Yoo Na tengah membereskan barang-barang Yoo Na dari kamarnya yang dulu ketika dia menemukan sebuah kamera tuanya dan sadar bahwa ada beberapa foto yang belum dicetaknya setelah mengambil gambar putrinya di saat mereka pergi ke rumah sakit. Dia kemudian mencetak gambar itu dan ketika dia melihat hasilnya, ibunya tidak sadarkan diri. Ayahnya lalu mengambil gambar itu dan melihat dengan terkejut arwah Ji Hyun menggenggam tangan dan rambut Yoo Na hingga membuatnya bisa menari.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s