Menumpang Mobil

Cerita ini merupakan cerita seram yang lucu tentang seseorang yang mencari tumpangan di malam yang gelap dan berbadai.

Gambar

Seorang pria berdiri di sisi jalan, berharap tumpangan di tengah malam gelap tak berbulan dan hujan keras. Waktu berlalu sangat lambat dan tak satupun mobil melintas. Hujan itu sangat deras hingga dia sendiri tidak mampu melihat tangan yang dilambaikan tepat di depannya.

Tiba-tiba dia melihat cahaya lampu depan dari sebuah mobil yang dekat dengan bukit yang ada di sana. Mobil itu berjalan sangat lambat, muncul dan mendekat seperti hantu di tengah hujan. Mobil itu lalu makin pelan dan berhenti tepat di depannya.

Sungguh menginginkan sebuah tumpangan, pria itu langsung masuk ke dalam mobil dan menutup pintunya. Dia lalu menyadari bahwa tak seorangpun duduk di kursi kemudinya dan suara mesin tertutup oleh bisingnya suara hujan di luar.

Mobil ini kembali melaju dengan pelan dan pria itu mulai ketakutan, saking ketakutannya dia tidak bisa berpikir untuk melompat atau melarikan diri. Pria itu melihat mobil ini mendekati sebuah tikungan tajam dan – masih terlalu takut untuk melompat keluar – dia mulai berdoa demi keselamatannya, karena dia yakin bahwa mobil berhantu ini akan keluar jalur dan masuk ke dalam sungai, dan pastinya dia akan tenggelam!

Tapi tepat sebelum belokan tajam itu sebuah sosok gelap muncul di jendela kursi kemudi, tangan pucatnya meraih masuk dan mengendalikan kemudi rodanya, menuntun mobil itu menyusuri tikungan tadi dengan selamat. Lalu, tanpa diketahui, tangan itu hilang keluar jendela dan meninggalkan penumpang tadi sendiri di dalam.

Dihinggapi ketakutan, pria itu menyaksikan tangan itu muncul kembali tiap mereka sampai ke sebuah tikungan. Akhirnya, tak dapat mengusai ketakutannya, pria itu memutuskan untuk melompat keluar dari mobil dan berlari ke jalanan.

Basah dan terguncang, dia pergi ke sebuah kedai terdekat dan mengatakan ke semua orang tentang pengalaman menyeramkannya barusan. Keheningan langsung melanda seluruh ruangan dan semua orang merinding mendengar pria itu baru saja menceritakan kisah tentang mobil aneh dan tangan berhantu yang menuntun laju mobilnya.

Tak lama kemudian, dua pria masuk ke kedai itu. Mereka basah dan melepas mantel hujannya, lalu melihat ke sekeliling. Mata mereka kemudian tertuju pada pria yang menumpang tadi.

“Lihat!” kata salah satu pria tadi. “Itu si Bodoh yang masuk ke dalam mobil sementara kita mendorongnya di tengah hujan.”

Advertisements

2 thoughts on “Menumpang Mobil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s