Koridor Tak Berujung

Kejadian ini merupakan pengalaman dari seseorang. Terjadi sekitar 6 tahun yang lalu dan ini kisah nyata.

Gambar

Aku masuk ke dalam lift sebuh hotel, bermaksud naik dari lantai 2 ke lantai 4. Aku lalu menekan tombol menuju lantai 4 dan lampu arah panah ke atas kemudian menyala. Namun, lift itu malah mulai turun ke bawah dengan sendirinya.

Lift itu kemudian berhenti di lantai 1. Kuanggap lift itu akan naik kembali jika aku menunggu di dalamnya jadi aku tidak keluar. Tak lama, aku merasa lift itu mulai turun ke bawah lagi, dan kali ini pintu lift tersebut terbuka. Di sana aku melihat, sebuah koridor panjang dalam keadaan remang-remang dan seperti tanpa ujung di depanku. Aku kemudian merasa bulu kudukku merinding di atas kulitku.

Aku keluar selangkah dari lift itu dan melihat di sekeliling tapi tak ada apapun di sana. Aku tahu ada sesuatu yang salah dengan ini dan rasa takut menjagaku untuk keluar lebih jauh lagi, jadi aku melangkah mundur ke dalam. Dan segera setelah aku di dalam, pintu lift itu tertutup dengan sendirinya. Aku tidak menekan tombol apapun tapi lift itu mulai naik dan berhenti di lantai 1.

Aku sedikit takut jadi aku pergi mencari ibuku yang berbelanja di lantai 2. Ketika dia mendengar ceritaku dia mengatakan, “Hah? Aku rasa hotel ini tidak memiliki lantai bawah tanah.”

Aku lega aku tidak sampai keluar ke lantai dengan koridor itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s