Bride & Seek

Gambar

Pada resepsi pernikahan sepasang muda-mudi, para tamu memutuskan untuk bermain ‘petak-umpet pemabuk’. Pengantin pria lalu diharuskan meminum banyak gelas hingga dia mabuk berat. Setelah itu, dia akan berusaha menangkap pengantin wanitanya diantara tamu-tamu yang hadir.

Sudah lama mencari dan tidak mendapatkan pasangannya, pengantin pria ini lalu menjadi frustasi dan marah – berpikir bahwa pengantin wanitanya telah pergi duluan. Dia merasa permainan ini tidak lucu lagi dan langsung pulang ke rumah mereka tanpa mencari lagi pengantin wanitanya.

Minggu demi minggu berlalu, istrinya tidak juga kembali. Dia kemudian berpikir bahwa istrinya telah meninggalkannya dan menjalani hidup bersama orang lain, maka pria ini juga akan melakukan hal yang sama.

Beberapa tahun kemudian seorang tukang bersih-bersih menemukan peti tua yang berdebu di loteng tempat di mana resepsi itu pernah diadakan. Penasaran, dia lalu membuka peti tersebut. Di dalamnya, tubuh membusuk dari pengantin wanita yang hilang itu terbaring. Saat itu dia memilih untuk bersembunyi dalam peti itu, tapi entah mengapa dia malah terkunci. Entah karena kehabisan nafas atau kelaparan, tapi wajahnya telah kaku dengan mimik sedang menjerit.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s