Kunjungan Teman

Gambar

Saya selalu tertarik dengan cerita-cerita hantu dan sering menceritakannya ke teman-teman apapun yang ku dapat di beberapa situs di internet. Tapi kini saya tidak punya lagi cerita untuk diceritakan. Hehe

Lalu saya tak sengaja bertemu dengan salah satu temanku yang tahu banyak tentang cerita-cerita hantu. Kami tidak pernah bertemu dalam waktu yang cukup lama, dan setelah itu, selagi kami berbincang-bincang, hujan mulai turun deras, jadi saya mengundangnya untuk masuk ke rumahku.

Teman itu tinggal di rumahku selama setengah jam. Setelah menceritakan beberapa cerita hantu, dia berdiri dan mengatakan bahwa dia memiliki tujuan lain untuk disinggahi jadi dia harus pergi. Saya mengantarnya turun ke bawah, tapi kemudian dia mengatakan. “Sepertinya pacarmu tidak nyaman denganku, huh?”

Saya tidak mengerti apa maksudnya. Saya tidak sedang bersama orang lain saat itu.

Saya bilang, “Apa maksudmu? Haha.”

Dan dia mengatakan, ketika dia masuk ke dalam kamar, dia melihat seorang gadis berdiri di dapur memandangnya dengan tatapan yang kurang suka. Dan dia juga sering melihatnya masuk ke dalam kamar ketika tengah menceritakanku cerita-cerita hantu.

Mm, saya tinggal sendiri di sini dan tidak mungkin ada orang lain di dalam kamarku. Saya sedikit ketakutan, tapi karena temanku ini langsung pulang ke rumah tanpa mengatakan apa-apa, saya pikir dia hanya mencoba menakut-nakutiku.

Saya masuk kembali ke dalam rumah dan tidak melihat seorang pun di sana, seperti yang kuharapkan. Hehe

Beberapa saat setelahnya, saya merasa itu lucu sekali. Lalu tak lama, teman yang tadi datang lagi.

Jadi saya bilang, “Ada apa?”

“Saya datang untuk menemuimu.” katanya, dan kubalas.

“Tapi kau baru saja menemuiku.”

“Apa? Oh … jadi dia datang ke tempatmu juga?”

Saya mendesaknya untuk mengatakan lebih lanjut, dan dia bilang kadang-kadang teman-temannya yang lain juga mengatakan padanya bahwa mereka telah melihat hantu yang sangat mirip dengannya.

Kelihatannya hantu itu bukanlah hantu yang jahat dan dia tidak pernah muncul lebih dari sekali kepada orang yang sama, jadi dia mengatakan tidak ada yang perlu dicemaskan. Tapi saya masih merasa itu aneh.

Leave a Reply

