Three Kings

Three Kings atau Tiga Raja adalah permainan pemanggil hantu yang menakutkan dan siapa saja yang memainkan ritualnya akan bisa berhubungan dengan dimensi yang lain.

Ritual Tiga Raja bisa sangat berbahaya, jadi kamu disarankan untuk tidak mencobanya. Dikatakan dengan memainkan ritualnya, kamu bisa berhubungan dengan suatu tempat yang disebut “The Shadowside”. Keberhasilannya tergantung bagaimana baik kamu melakukan intstruksi demi instruksi yang ada dalam ritual permainan ini.

Untuk memainkan permainan Tiga Raja, kamu membutuhkan suatu ruang yang hening dan kosong, lebih bagus lagi kalau tanpa jendela di ruangannya. Jika diperlukan, kamu bisa menutup jendela yang ada, dan pastikan ruangan tersebut gelap seluruhnya. Ruang ini dinamakan Ruangan Kegelapan.

Sebelumnya kamu membutuhkan tiga buah kursi, dua cermin yang besar, sebuah lilin, korek api, kipas angin listrik, dan sebuah jam yang memiliki alarm. Berikut instruksi dari Tiga Raja;

Langkah 1: Tempatkan sebuah kursi di tengah ruangan, menghadap utara. Ini adalah singgasanamu.

Langkah 2: Tempatkan dua kursi lainnya tepat di kiri dan kanannya, dan berhadapan pada singgasana milikmu. Kedua kursi ini akan dijadikan sebagai milik sang Ratu dan si Bodoh.

Langkah 3: Tempatkan dua buah cermin yang besar di atas kursi sang Ratu dan kursi si Bodoh. Cermin-cermin itu harus saling berhadapan satu sama lain. Dan jika kamu duduk di singgasanamu, melihat lurus ke depan, kamu harusnya hampir tidak bisa melihat pantulan dirimu dalam kedua cermin tersebut. Jika kamu melihat pantulan dirimu sendiri dengan sudut matamu, dan nyaris tidak bisa, itu berarti kamu sudah melakukannya dengan benar.

Langkah 4: Tempatkan kipas angin listrik dibelakangmu, menghadap pada singgasanamu, dan nyalakan kipas itu. Tinggalkan begitu saja.

Langkah 5: Padamkan semua lampu, biarkan pintu terbuka dan pergi ke kamar tidurmu.

Langkah 6: Taruh sebuah lilin, korek api, alarm jam, dan telepon selular tepat di samping tempat tidurmu. Atur alarm tersebut tepat pukul 3:30 AM (dini hari). Padamkan lampu dan tidurlah seraya memegang mainan masa kecilmu.

Langkah 7: Jika alarm itu berbunyi pada 3:30 AM, matikan dan bangkit dari tempat tidurmu, tapi jangan nyalakan lampu. Kamu memiliki 3 menit untuk menyalakan lilinmu dan jalan menuju ke Ruangan Kegelapan untuk duduk di singgasanamu. Kamu harus duduk disana tepat 3:33 AM.

Jika alarm tadi tidak berbunyi tepat pukul 3:30 AM, gagalkan ritual ini.

Jika pintu di Ruang Kegelapan tertutup (ingat, kamu tadi membiarkannya terbuka), gagalkan ritual ini.

Jika kipas angin tidak menyala (ingat, kamu tadi membiarkannya menyala), gagalkan ritual ini.

Jika kamu tidak duduk di singgasanamu tepat pukul 3:33 AM, gagalkan ritual ini.

Jika kamu ingin menggagalkan ritual ini, tinggalkan rumah segera. Setelah 4:44 AM, sudah aman untuk kembali ke rumah.

Jika semua berjalan sesuai rencana, kamu bisa melanjutkan ritual tadi. Duduk di singgasanamu, lihat lurus ke depan dan pandangi kegelapan yang ada. JANGAN melihat ke arah cermin.

Tidak ada lagi yang bisa di katakan, yang kamu tahu kini kamu tidak sendiri lagi. Jika kamu memiliki pertanyaan, kamu akan mendapat jawabannya. Kadang jawaban tersebut akan datang dalam bentuk pertanyaan baru.

Apapun yang kamu lakukan, pastikan JANGAN melihat langsung ke arah cermin atau lilin. Pandang lurus saja ke depan, dan jangan merasa takut juga. Kamu harus duduk disana hingga 4:44 AM. Tinggallah begitu saja dan jangan mencoba bergerak. Tidak apa-apa merasa gemetar sedikit. Kamu hanya butuh tinggal duduk disana paling tidak 1 jam dan 11 menit.

Tidak ditentukan kursi mana yang sang Ratu dan mana yang merupakan kursi si Bodoh. Karena itu semua adalah tugasmu untuk mencari tahu. Juga, menurut pandangan mereka, kamu juga bisa saja menjadi Ratu mereka atau si Bodoh. Karena itulah namanya, Tiga Raja.

JANGAN biarkan lilin itu padam atau ritual tersebut akan berakhir. Ini adalah sesuatu yang akan melindungimu. Ingat, kipas berada di belakang kamu. Tubuhmu berada diantara kipas dan lilin tersebut. Jika tubuhmu bergerak atau keluar dari kursi itu, kipas tadi akan segera meniup lilin itu. Lilin itu mungkin bisa menyelamatkan hidupmu.

Untuk mengakhiri ritual ini, kamu bisa meniup lilin itu pada pukul 4:44 AM.

Jika lilin itu padam sebelum 4:44 AM, tanggung sendiri akibatnya..

Hati-hatilah. Sebaiknya jangan mainkan permainan ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s