Black Magic

Black Magic merupakan urban legend yang menceritakan ilmu hitam yang ada di pulau Bali di Indonesia. Konon kisah ini berdasarkan pengalaman seseorang yang pernah ke sana.

Gambar

Amy memilih untuk mengunjungi Pantai Kuta yang ada di Bali, Indonesia ketika dia memiliki tawaran yang cukup murah dari bosnya yang memenangkan beberapa tiket pesawat ke Bali dari perusahaan kartu kreditnya. Amy dan kekasihnya kemudian sangat gembira dan tidak sabar untuk menghabiskan liburan romantis bersama di perjalanan lintas pulau pertama mereka.

Ketika sudah tiba di Bali, Amy dan kekasihnya menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan. Namun mereka cukup hati-hati dengan orang-orang dan barang yang ingin mereka beli karena telah diwanti-wanti oleh temannya tentang penggunaan ilmu hitam di Indonesia. Walau begitu, mereka menghabiskan waktu yang cukup menyenangkan dengan berjalan-jalan di pasar jalanan, ke tempat spa, dan menikmati pijatan di tepi pantai. Malam pertama mereka di hotel, tidak terjadi apa-apa yang tidak biasanya.

Kejadian aneh justru terjadi tepat di malam terakhir mereka di Kuta, Bali. Ketika mereka tengah melewati sebuah jalan yang sunyi, seorang wanita muncul entah dari mana dan menawari mereka untuk menguncir rambut Amy ke dalam pilinan kepang kecil-kecil dengan harga yang cukup murah. Amy menolaknya dan langsung berlalu begitu saja. Ketika baru saja melalui wanita itu, wanita itu lalu menarik rambutnya dan bersikeras agar Amy menggunakan jasanya. Malam itu, Amy dan kekasihnya lekas bersiap tidur karena esok pagi harus mengejar pesawat untuk pulang.

Setelah beberapa saat, Amy lalu tertidur ketika matanya menutup tanpa beban. Di saat itulah, dia melihat sesosok bayangan putih mendekat ke arahnya dengan cepat. Amy langsung terbangun dan membuka matanya, namun dia tidak melihat apa-apa. Dia pikir dia tengah bermimpi jadi dia menutup matanya kembali dan berusaha untuk tidur. Lagi, bayangan itu muncul mendekatinya. Kali ini, Amy mulai berteriak ketakutan. Kekasihnya terbangun dan mendengar cerita yang dialami Amy. Kekasihnya berpikir mungkin itu karena Amy tidur menghadap di sebuah balkon di kamat hotel mereka, jadi dia menyuruh Amy untuk mengubah arah tidurnya dan mencoba untuk tidur kembali. Namun segera ketika Amy menutup matanya dan mulai tertidur, kejadian yang sama terulang lagi. Malam itu, Amy dan kekasihnya tetap terjaga dengan lampu kamar yang menyala.

Mungkin itu hanyalah imajinasinya, atau mungkin saja itu benar-benar ilmu hitam yang digunakan wanita tadi karena telah menolaknya. Tapi untungnya, tidak ada sesuatu yang buruk terjadi selama mereka tinggal empat hari dalam hotel itu.

Advertisements

One thought on “Black Magic

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s