Kutukan Pisau

Gambar

Di sebuah desa terpencil, seluruh warganya – termasuk anak-anak kecil – tahu bahwa jika kau menancapkan sebilah pisau di kuburan, terutama di kuburan keluarga, maka ketika kau baru saja hendak berlalu kau akan ditarik ke dalam kuburannya.

Suatu malam, ada sebuah perayaan diadakan oleh warga desa tersebut. Seluruh warga lalu berkumpul di alun-alun untuk merayakannya, termasuk gadis kecil yang bernama Mary.

Saat itu ada sekelompok pemuda mendekati Mary dan menantangnya untuk menancapkan sebilah pisau di kuburan neneknya tengah malam nanti. Mary kemudian menyetujuinya, dia juga ingin menguji kebenaran dari mitos tersebut.

Tengah malam tiba, dan mereka semua akhirnya berkumpul di sebuah pemakaman di mana kuburan nenek Mary berada. Para pemuda itu lalu mengatakan bahwa mereka akan menunggu dan menyaksikan Mary melakukan itu, namun ketika hampir tiba di kuburan itu, para pemuda itu malah ketakutan dan kabur.

Mary tidak gentar, dia tetap berada di sana dan ketika tiba di depan kuburan neneknya, dia langsung menancapkan pisau yang dibawanya ke tanah kuburan neneknya. Setelah itu, Mary membalikkan badannya untuk pulang. Namun baru beberapa langkah, sesuatu menarik tubuh Mary ke belakang. Dia berteriak dan menjerit seraya meronta-ronta.

Keesokan harinya, warga desa menemukan mayat Mary di atas kuburan itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s