Kacamata Hitam

Kacamata Hitam merupakan cerita menakutkan dari Korea, tentang penampakan seorang wanita di suatu malam di atas jembatan yang ada di sana.

Gambar

Sebuah jembatan di sebuah kota di Korea, memiliki peron atau tempat duduk di tengah-tengahnya. Pada suatu tengah malam, seorang wanita terlihat di atas peron itu. Dia mengenakan sebuah syal yang melambai-lambai di udara dan juga memakai kacamata hitam.

Saat itu sekitar jam 3 dinihari, seorang pria melintas di sana dengan mobilnya. Karena sudah pukul tiga dinihari, tidak banyak kendaraan yang lewat di sana. Tanpa sengaja, pria itu melihat wanita dengan syal dan kacamatanya itu. Penasaran apa yang dilakukan wanita di tengah malam begini di tengah jembatan, pria itu menghentikan mobilnya dan turun untuk menghampirinya.

Ketika pria itu menyapa wanita yang membelakanginya itu, dia tidak mendapatkan jawaban. Wanita itu hanya diam di atas peron jembatan itu. Berjalan pelan-pelan mendekatinya, pria itu akhirnya tiba di hadapan wanita itu. Namun, seketika pria itu bergidik ketakutan dan jatuh ke tanah. Masih menatap wajah wanita itu, pria itu tidak bisa mengatakan apa-apa selain membalikkan badannya dan pergi melarikan diri dengan mobilnya.

Apa yang dilihatnya sebagai kacamata hitam, bukanlah demikian. Wanita itu tidak memiliki kedua bola mata dan hanya menyisakan rongga kosong yang hitam di wajahnya. Konon wanita itu masih sering terlihat di atas jembatan tersebut, seperti menunggu seseorang untuk menghampirinya atau bermaksud baik, namun pada akhirnya memberinya teror yang tak pernah diduga sebelumnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s