Musik yang Unik

Gambar

Saya seorang musisi dan biasa menciptakan musik-musik yang unik. Saya punya sebuah ide di proyek terbaruku. Saya ingin merekam suara dari diriku yang sedang tidur, dan kemudian menggabungkannya dengan musikku. Saat itu, saya tinggal di daerah terpencil dan malam itu, saya sudah menyetel seluruh mikrofon dan perlengkapan rekamannya di sekitar ranjangku. Saya lalu tertidur sekitar tengah malam dengan pita rekaman yang terus merekam. Keesokan harinya, ketika aku memutar kembali rekaman itu, saya mendengar sesuatu yang benar-benar menakutiku. Sekitar 3 jam 24 menit dalam rekaman itu, saya mendengar suara pintu kamarku terbuka.

Leave a Reply

