Cermin Kamar Mandi

Gambar

Seorang pria baru saja menyelesaikan mandinya. Ketika mengambil handuk, dia melihat sesuatu di cermin kamar mandinya. Itu adalah bayangan yang terbentuk dari sudut matanya. Dia menatap cermin itu untuk beberapa saat, dan mencoba menerka apa yang barusan dilihatnya. Ketika dia mulai mengeringkan badannya kembali, dari ujung penglihatannya dia melihat bayangan lainnya melintas dalam cermin. Dia lalu mendekati cermin itu, menaruh tangannya di atasnya dan menggosok permukaannya.

Ketika istrinya tiba di rumah sorenya, dia tidak ditemukan lagi di rumahnya. Mencari di sekeliling ruangan dari atas hingga bawah, istrinya memanggil-manggil namanya dan mulai khawatir. Satu-satunya jejak yang bisa ditemukannya hanyalah handuk yang ditemukan di lantai kamar mandi. Wanita itu kemudian menghubungi polisi dan melaporkan kehilangan suaminya.

Dua hari kemudian, istrinya juga menghilang. Entah bagaimana dia tiba-tiba tidak ada lagi di rumahnya. Pakaian yang dikenakan di hari terakhirnya di rumah hanya tergeletak di lantai kamarnya dan pancuran air di kamar mandinya masih menyala. Polisi hanya menemukan bekas tangan di cermin kamar mandi. Di mana pasangan suami istri itu pernah berada.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s